Jumat, 14 Desember 2018

Snorkeling di Spot Nusa Penida dan Ceningan


Snorkeling di Spot Nusa Penida dan Ceningan

Meski tak semua pantai bisa menjadi spot snorkeling, namun snorkeling merupakan aktivitas yang hampir pasti ditemukan saat berlibur di pantai. Aktivitas ini sangat menarik karena akan memberikan Anda pengalaman baru yang tak dapat Anda dapatkan di perkotaan. Selain itu, Anda juga akan lebih dekat dengan alam bawah laut yang tak semua orang menikmatinya setiap hari. Di Bali sendiri kita dapat menemukan banyak lokasi snorkeling yang sangat bersahabat dari keadaan lokasinya dan harga yang ditawarkan. Termasuk snorkeling di spot Nusa Penida dan Ceningan. Nusa Penida dan Nusa Ceningan adalah 2 pulau yang sangat berdekatan. Tertarik untuk menikmati snorkeling di 2 pulau ini?

Nusa Penida dihuni nama Wall Point. Wall Point adalah spot snorkeling yang sangat direkomendasikan untuk pemula. Perairan di spot ini tenang, bersahabat, dan juga dangkal. Selain itu Anda juga akan dengan sangat mudah melihat terumbu karang dan banyak ikan warna-warni yang berseliweran di depan Anda. Kemudian tak jauh dari Wall Point, Anda juga dapat mencoba mengunjungi Gamat Bay. Gamat Bay berada setingkat lebih tinggi dari Wall Point karena arus yang lebih keras. Sehingga tidak berlebihan spot ini lebih ditujukan untuk mereka yang sudah memiliki pengalaman. Untungnya, snorkeling di spot Nusa Penida dan Ceningan sudah dilengkapi dengan fasilitas lengkap.

Fasilitas ini dapat Anda sewa termasuk pemandu agar aktivitas snorkeling Anda lebih aman. Termasuk bila Anda masih dalam tahap belajar, maka kehadiran pemandu hampir wajib ada untuk menjaga Anda. selanjutnya, ada satu lokasi snorkeling di spot Nusa Penida dan Ceningan yang juga sangat unik. Namanya adalah Temple Point. Lokasi snorkeling ini memiliki sajian berbeda karena menampilkan view candi Budha. Candi ini sudah ada sejak 10 tahun yang lalu. Maka tak jarang kita akan menemukan soft coral menumbuhi badang candi. Demikian 3 spot snorkeling yang dapat Anda coba di sekitar Nusa Penida dan Ceningan. Pengalaman ini tentu tidak akan mudah untuk Anda lupakan. Selamat mencoba.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar